aplikasi android gratis - download free software, games and apps android phones
aplikasiandroidinfo.blogspot.com

Kumpulan aplikasi Android gratis - Review dan Tempat Download Aplikasi Android Full version;
Download Games Android, Themes, Launcher, dan info seputar ANDROID
Update setiap hari

memainkan Game Android dengan Stik Playstation 3

Cara memainkan Game hp Android dengan Stik Playstation 3
Sixaxis Controller

Sixaxis Controller apk untuk android

memainkan Game Android dengan Stik Playstation 3Sixaxis Controller .apk adalah sebuah aplikasi Android yang memungkinkan 3 Sixaxis dan DualShock controller Playstation untuk digunakan sebagai alat input bluetooth pada banyak ponsel dan tablet. Hal ini memungkinkan pengalaman gaming yang bisa didapat dalam faktor bentuk benar-benar portabel.

Sampai empat pengendali yang didukung sekaligus, dan pemetaan kunci dikonfigurasi, serta stik analog, yang saat ini ditiru sebagai menekan kunci digital.

Penting - Karena protokol non-standar yang kontroler digunakan untuk berkomunikasi dengan host, aplikasi ini membutuhkan akses root. Selain itu, tidak kompatibel dengan kebanyakan perangkat HTC dan beberapa Samsung baru perangkat. Hal ini disebabkan protokol bluetooth yang diperlukan tidak diimplementasikan pada perangkat ini. Kami secara aktif mencari pekerjaan di sekitar, namun saat ini satu-satunya solusi adalah untuk menginstal custom firmware, seperti Cyanogenmod, yang mendukung protokol yang diperlukan.

Sangat direkomendasikan bahwa Anda pertama menguji perangkat Android menggunakan app 'Kompatibilitas Checker Sixaxis', tersedia secara gratis dari Pasar, sebelum membeli app 'Kontroler Sixaxis'. Jika perangkat Anda yang kompatibel, Anda akan dapat melihat penekanan tombol Anda muncul setelah Anda telah mengkonfigurasi pengendali.

Untuk memungkinkan controller untuk digunakan dengan perangkat Anda, Anda harus download dan menginstal SixaxisPairTool dari sini. Ini akan memungkinkan Anda untuk memasangkan kontroler dengan perangkat Anda.

silakan download aplikasi Sixaxis Controller.apk di android market
tags : aplikasi android, game, samsung galaxi, sony ericsson xperia, mini

memainkan Game Android dengan Stik Playstation 3