aplikasi android gratis - download free software, games and apps android phones
aplikasiandroidinfo.blogspot.com

Kumpulan aplikasi Android gratis - Review dan Tempat Download Aplikasi Android Full version;
Download Games Android, Themes, Launcher, dan info seputar ANDROID
Update setiap hari

Perfectly Clear Apk for Android - Aplikasi untuk memperbaiki Kualitas foto

download Perfectly Clear Apk for Android full version free
Perfectly Clear for Android - Aplikasi untuk memperbaiki Kualitas foto secara otomatis hanya dengan satu kali klik.

Bagi anda yang hobi photographi setiap moment apapun pasti siap diabadikan, namun karena kamera ponsel tidak secanggih kamera profesiopnal semacam DLSR sehingga kadang hasilnya kurang begitu memuaskan. Semerti memotrek di ruang yang kurang cahaya akan menghasilkan bintik - bintik atau photo kita terlihat blur karena gerakan tangan saat memotret atau mungkin poto lama kita memangtidak sebagus saat ini. Maka solusinya menggunakan aplikasi android yang sangat revolusioner ini yaitu Perfectly Clear Apk for Android.

Aplikasi Perfectly Clear .Apk untuk Android adalah aplikasi untuk mengedit foto / photo editor yang berfungsi untuki mengoreksi kualitas warna dan gambar yang otomatis hanya dengan sekali klik, jadi kita tidak usah bersusah - susah untuk menyesuaikan warna dan mengedit hal lainnya. Tersedia 10 tools / alat koreksi yang kesemuanya tinggal klik otomati foto menjadi lebih cerah dan lebih cantik.

Perfectly Clear Apk for Android
versi terbaru saat ini adalah Perfectly Clear 1.5.2 Apk
dapat dinstal untuk OS android 2.3 gingerbread, android tablet 3 honeycomb, android 4 ice cream sandwich, android 4.1 Jelly Bean 4.2 or above

Perfectly Clear Apk for Android - Aplikasi untuk memperbaiki Kualitas foto


Sesuai Namanya Perfectly Clear Android - aplikasi ini benar - benar menyempurnakan foto sesuai yang anda inginkan. kini menghilangkan jerawat pada foto, mengurangi blur pada foto, mencerahkan fito, atau mengatur intensitas warna pada foto hanya dengan sakali klik otomatis Clear !

baca juga photoshop touch android
disclaimer: if this app is not FREE, please buy in android market or visit developer's website
Please support the developers if you like their app.
tags : aplikasi android, game, app, apps, support android phone: samsung galaxy, ace, mini, s2, s3, s4nexus, y, sony xperia, x10, x8, motorola, LG, HTC, droid, cross, imo, nexian, zte, and all android phone, download aplikasi foto android gratis, download fhoto editor gratis android, free aplikasi foto android
Perfectly Clear for Android apk, Full version gratis, klik disini

Perfectly Clear Apk for Android - Aplikasi untuk memperbaiki Kualitas foto