aplikasi android gratis - download free software, games and apps android phones
aplikasiandroidinfo.blogspot.com

Kumpulan aplikasi Android gratis - Review dan Tempat Download Aplikasi Android Full version;
Download Games Android, Themes, Launcher, dan info seputar ANDROID
Update setiap hari

PlayerPro Music Player - Aplikasi Pemutar Lagu Mp3 untuk Android

Download PlayerPro Music Player Apk

Bila anda bertanya apa pemutar musik / mp3 player yang digunakan untuk android saya, maka jawabannya adalah PlayerPro Music Player Android ini, saya kepincut dengan tampilanya yang sangat menarik ditambah fiturnya yang lengkap. Memang ini bukanlah pemutar musik android biasa ini adalah versi premium alias berbayar, namun kami sediakan link download gratis dibawah hee spesial untuk pengunjung blog ini.

sampai Saat ini selama 2 tahun PlayerPro android ini selaluberada di daftar 5 besar aplikasi terpopuler untuk android di google play untuk kategori musik / audio, sebuah fakta yang tak bisa dibantah lagi bahwa ini adalah aplikasi untuk memainkan lagu mp3 terbaik.

PlayerPro Android Music Player
current version / versi terbaru PlayerPro 2.17 apk Android Music Player
requirement / bisa dijalankan untuk android android 2.0 keatasatau yang lebih baru..
lihat screenshot dibawah ini

PlayerPro Music Player Android


Hampir semua fitur premium yang ada di pemutar musik android lainya tersedia dalam playerpro android ini, dan beberapa fitur menarik yang wajib dicoba adalah seperti:
  • Kemampuan untuk mengedit tag: judul, album, artis, artis album, lagu, tahun, genre, komentar. (track ID dalam walkman)
  • Efek audio yang bisa disesuaikan: 5 Band EQUALIZER grafis dengan default / preset disesuaikan, efek pelebaran stereo, efek REVERB (aula besar, aula menengah, piring, kamar kecil, ruang menengah, besar kamar), efek BOOST BASS, Volume kontrol.
    juga tambahan Aplikasi plugin DSP untuk Android yang mampu memaksimalkan suara peranngkat android anda dengan 10 Band EQUALIZER grafis dengan 15 default / preset disesuaikan, kontrol PRE-AMP, kontrol BOOST BASS, kontrol volume, opsional efek stereo widening. Gapless pemutaran. plugini ini tersedia gratis
dan masih banyak lagi yang lainya, silahkan coba dulu..

terima kasih sudah membaca blog aplikasi android Blog berisi Kumpukan aplikasi android gratis, game, wallpaper, tema dan informasi seputar android yang di update setiap hari
Download PlayerPro Music Player Apk

PlayerPro Music Player - Aplikasi Pemutar Lagu Mp3 untuk Android