aplikasi android gratis - download free software, games and apps android phones
aplikasiandroidinfo.blogspot.com

Kumpulan aplikasi Android gratis - Review dan Tempat Download Aplikasi Android Full version;
Download Games Android, Themes, Launcher, dan info seputar ANDROID
Update setiap hari

Apk Edit Foto pake kata - Aplikasi Android Gratis

Aplikasi Edit Foto Android untuk Menambahkan kata / tulisan

Hadirnya jejaring sosial yang beragam membuat kebutuhan akan aplikasi pengedit foto semakin tumbuh. Tak terkecuali aplikasi Edit Foto pake Kata - Kata. Hal seperti ini sering kita Jumpai di Media sosial seperti Facebook, twitter, atau Instagram. Bahkan sering kita jumpai sebagai DP Blackberry messenger atau BBM dan aplikasi chatting lainnya seperti we chat, Line atau KakauTalk tidak ketinggalan juga WhastsApp Messenger dan aplikasi chatting lainnya.
Apk Edit Foto pake kata
PicLab - Aplikasi Edit Foto pake Kata


Berikut diantaranya aplikasi android yang dapat kita jadikan alat untuk mengedit foto dan menambahkan tulisan atau kata - kata menarik lainnya seperti Kata bijak, kata Motivasi atau kata - kata lucu yang lain.

3 Aplikasi edit foto untuk menambahkan Tulisaan Kata - Kata

1. PicLab
Aplikasi edit foto yang memang menghususkan diri untuk menambahkan kata - kata atau tulisan p[ada foto, namun disamping itu tetap memiliki berbagai fitur yang berfungsi untuk memperindah tampilan foto.
Foto yang dihasilkan berbentuk persegi / square yang artinya sangat cocok untuk dijadikan foto instagram, DP BBM atau poto profil media sosial lainnya.
Selengkapnya baca: Download PicLab Android

2. TextGram
Selanjutnya ada textgram aplikasiu edit foto yang menurut kami sangat bagus untuk menambahkan tulisan pada foto. Sesuai namanya aplikasi ini memang dikhususkan untuk membuat tulisan pada foto yang nanti bisa di share langsung ke Instagram. Namun sejatinya aplikasi ini punya keuntungan lain yaitu memiliki berbagai filter yang dapat memperindah foto, selain itu juga terdapat opsi untuk langsung berbagi Foto ke berbagai media sosial dan aplikasi chatting android.
Selengkapnya dapat dibaca di : Download TextGram Android


3. PhotoWonder
Dari ketiga aplikasi yang dibahas disini, PhotoWonder bukanlah aplikasi edit foto yang menghususkan diri untuk membuat tulisan atau kata kata dalam foto. Namun murni sebagai aplikasi edit foto dengan segudang kemampuan dan fitur yang kami rasa sangat lengkat termasuk untuk menambahkan kata atau tulisan dalam foto.
Kelebihan utama dari foto wonder ini adalah fitur kecantikannya yang dapat mempercantik foto wajah selfie kamu, memutihkan, menghilangkan jerawat, memuluskan kulit bahkan bisa juga untuk mengecilkan perut gemuk atau foto yang terlihat cubby dan gendut
Selengkapnya baca di : Download FotoWonder Android


Aplikasi edit foto diatas support Android : android 1.5 cupcake, android 1.6 donut, android 2.0 / 2.1 eclair, android 2.2 froyo, android 2.3 gingerbread, android tablet 3 honeycomb, android 4.0 ice cream sandwich, android 4.1 Jelly Bean 4.2, android 4.4 KitKatatau yang lebih baru..

Terima kkasih semoga artikel ini membantu.
terima kasih sudah membaca blog aplikasi android Blog berisi Kumpukan aplikasi android gratis, game, wallpaper, tema dan informasi seputar android yang di update setiap hari

Apk Edit Foto pake kata - Aplikasi Android Gratis