aplikasi android gratis - download free software, games and apps android phones
aplikasiandroidinfo.blogspot.com

Kumpulan aplikasi Android gratis - Review dan Tempat Download Aplikasi Android Full version;
Download Games Android, Themes, Launcher, dan info seputar ANDROID
Update setiap hari

Nokia Android itu bernama Nokia X

Seperti ang sudah di rumorkan sejak lama Nokia akhirnya benar benar merilis Ponsel Android yang diberi nama Nokia X Series. Tidak hanya satu Nokia merilis 3 ponsel sekaligus.

Nokia X Platform

Nokia X resmi merilis 3 ponsel android sekaligus. Uniknya mereka menyebut sebagai Nokia X Software Platform yang berbasis pada AOSP (Android Open Source Project). Seakan enggan menyebut langsung nama besar Android.
Nokia X Platform ini sendiri mengalami banyak perubahan dari sisi tampilan Antarmuka yg lebih khas Nokia Windows phone.

nokia x - nokia Android pertama
Nokia android - Nokia X


Nokia X Platform
Nokia juga menghilangkan layanan aplikasi Google seperti play store, gmail, youtube dan lainnya, sebagai gantinya mereka juga menyematkan aplikasi sendiri seperti Here maps, outlook email, nokia store dan banyak lagi.
Selengkapnya Android rasa Nokia baca disini:
inilah Nokia X Nokia Android pertama
Nokia merilis Nokia 3 Ponsel Android Sekaligus

Ponsel yang diberi nama Nokia X ini memilii harga dan spesifikasi yang tidak jauh berbeda. Tentu ini juga berpengaruh pada harga yang berbeda pula, berikut penjelasan serta perbedaan Nokia X, Nokia X+ dan Nokia XL


Perbedaan Nokia X, X+, XL

Nokia X dan X+ tidak ada perbedaan berarti kecuali ukuran RAM yg lebih besar pada Nokia X+ juga disertakan bonus memory Card pada pembelian Nokia X+.

Sedangkan Nokia XL memiliki kelebihan berupa kamera lebih besar, RAM lebih besar, ukuran layar juga lebih besar

Spesifikasi Nokia X dan Nokia X+
Nokia Android paling murah, ukuran layaranya 4inci dan RAM 512. Varian Lainnya adalah Nokia X+ dengan ukuran dan harga yg sedikit berbeda.

baca: spesifikasi lengkap dan harga Nokia X dan Nokia X+

Spesifikasi Nokia XL
yg membedakan antara Nokia X dan Nokia XL adalah layarnya 5inci, RAM lebih besar, kamera dan tentu saja harganya lebih mahal sedikit.

baca: spesifikasi lengkap dan harga Nokia X

Download Aplikasi Android untuk Nokia X

Pertanyaan selanjutnya setelah mengetahui bahwa Nokia X tidak menyertakan Google play store adalah dimana tempat Download Aplikasi Nokia X, jawabannya adalah Nokia menyediakan Nokia Ovi Store anda juga bisa download Apk langsung. atau anda juga bisa intal Google Play store sendiri.


terima kasih sudah membaca blog aplikasi android Blog berisi Kumpukan aplikasi android gratis, game, wallpaper, tema dan informasi seputar android yang di update setiap hari

Nokia Android itu bernama Nokia X