aplikasi android gratis - download free software, games and apps android phones
aplikasiandroidinfo.blogspot.com

Kumpulan aplikasi Android gratis - Review dan Tempat Download Aplikasi Android Full version;
Download Games Android, Themes, Launcher, dan info seputar ANDROID
Update setiap hari

Belanja Online Terpercaya di Zalora Aja

Kenapa harus Zalora ?

Situs belanja Online Terbesar di Indonesia
Zalora adalah sebuah situs belanja online terbesar di Indonesia yang terpercaya. Situs belanja online yang beralamat di www.zalora.co.id ini menghususkan diri menjual berbagai macam produk fashion seperti: pakaian, sepatu, tas, aksesoris, beauty product, busana muslim untuk pria, wanita dan anak-anak.

Belanja Online Terpercaya di Zalora Aja
Produk terkenal hadir di Zalora


Banyak Pilihan Produk
Hingga saat ini lebih dari 600 brand dengan lebih dari 32.000 produk dapat anda pilih dan beli disini. Produk tebagi menjadi produk untuk wanita dan untuk pria. tersedia juga produk untuk anak  anak. Disamping itu tersedia berbagai merk terkenal di dunia maupun merk lokal yang memasarkan produknya melalui Zalora.

Aman dan terpercaya
Banyak sekali toko online saat ini namun tidak semua menawarkan keamanan berbelanja secara aman. Berbeda dengan zalora yang sudah berpengalaman mengelola toko online di berbagai negara tentu ingin terus mempertahan kredibilitasnya dan tidak mungkin melakukan penipuan.
Demi kenyamanan tersedia juga layanan COD (Cost On Delivery) dimana kita membayar saat barang sudah diterima ditangan kita. Layanan ini sudah tersedia di 27 Kota besar Indonesia.


Banyak Diskon dan gratis ongkos kirim
Pada item produk tertentu sering ditemui banyak sekali diskon atau saat moment tertentu banyak sekali penawaran / promo yang tentunya juga menawarkan potongan harga.


Anda berencana belanja fashion secara online segera kunjungi zalora.co.id atau klik disini -> toko online Zalora Indonesia

Berbelanja secara online saat ini sedang menjadi trend bahkan penggunaan toko online terus meningkat dari tahun ke tahun. Selain hal yang diatas banyak kelebihan lainnya seperti layanan pelanggan, harga yang relatif terjangkau dan banyak lagi, salah satunya adalah tersedianya aplikasi android yang akan memudahkan kita untuk berbelanja online langsung dari hp.

Aplikasi belanja Online Zalora untuk Android

Nah kini bagi anda yang ingin berbelanja di Zalora dapat dilakukan dengan mudah,  kita dapat melakukannya langsung dari aplikasi zalora dari ponsel atau tablet android. Hanya dari genggaman tangan kita bisa melihat berbagai koleksi pakaian, sepatu dan aksesoris fashion lainnya. Aplikasi Zalora untuk Android ini tersedia graris di Google Play Store.

belanja Online Zalora
Aplikasi Zalora untuk Android

Download Zalora App
current version 1.0.5
Ukuran : 3,2M
support Android :  android 2.2 froyo, android 2.3 gingerbread, android tablet 3 honeycomb, android 4.0 ice cream sandwich, android 4.1 Jelly Bean 4.2 atau yang lebih baru..

Selengkapnya tentang Aplikasi belanja Online Zalora bisa di download -> Klik Disini

terima kasih sudah membaca blog aplikasi android Blog berisi Kumpukan aplikasi android gratis, game, wallpaper, tema dan informasi seputar android yang di update setiap hari

Belanja Online Terpercaya di Zalora Aja