aplikasi android gratis - download free software, games and apps android phones
aplikasiandroidinfo.blogspot.com

Kumpulan aplikasi Android gratis - Review dan Tempat Download Aplikasi Android Full version;
Download Games Android, Themes, Launcher, dan info seputar ANDROID
Update setiap hari

Bluetooth Holdem Poker full Apk - Game Android yg bisa dimainkan lewat Bluetooth

download Bluetooth Holdem Poker Apk full free - Game Android yang bisa dimainkan dengan bluetooth

Beberapa hari yang lalu di fanpage facebook aplikasi android gratis ada yang request game Android bluetooth yg bisa dimainkan berdua sesama Android melalui koneksi bluetooth, dan kali ini saya akan mencoba membahas salah satunya yaitu Bluetooth Holdem Poker Apk Game Android yang bisa dimainkan secara multiplayer dengan teman anda secara bersamaan menggunakan bluetooth. Cukup menarik bukan ??

Cara bermain Bluetooth Holdem Poker
Ini adalah game poker biasa, yang membuat game ini tampak unik adalah kemampuan multiplayer yang bisa dimainkan bersamaan oleh dua pemain atau lebih (bisa mencapai 6 pemain) menggunakan sambungan bluetooth, jika anda tidak punya teman untuk bermain bersama anda tetap bisa bermain melawan komputer tanpa perlu registrasi tanpa perlu koneksi internet seperti game texas poker.

Dalam mode Multiplayer, satu perangkat harus membuat meja poker, sementara yang lain perlu tersambung ke melalui Bluetooth. Pencipta meja kemudian dapat menambahkan pemain komputer untuk mengisi kursi kosong. Ketika semua perangkat yang terhubung, ponsel tuan rumah memulai permainan dengan menekan layar.

game ini tersedia dalam 2 versi yaitu versi gratis dan versi berbayar, untuk versi gratis ada iklan yang menggangu namun dan beberapa fasilityas yang terasa kurang, sementara untuk versi full anda bisa membelinya di google play dengan harga $2,33

Bluetooth Holdem Poker 2.0.1 Apk full free
ukuran 4.8MB
saat ini dapat dimainkan di android versi 2.2 froyo, android 2.3 gingerbread, android tablet 3 honeycomb, android 4 ice cream sandwich, android 4.1 Jelly Bean 4.2 or above

Bluetooth Holdem Poker full Apk - Game Android yang bisa dimainkan dengan bluetooth


Perlu diperhatikan saat bermain Bluetooth Holdem Poker android
* Gunakan perangkat Android dengan CPU tercepat sebagai tuan rumah meja poker untuk menghindari kemungkinan lambanya dalam komunikasi Bluetooth.
* Bluetooth Holdem Poker bekerja pada Android 2.2 atau versi yang lebih baru, tapi lebih dianjurkan untuk menggunakan versi 2.3.3 keatas jika Anda bermain dalam mode Multiplayer dengan lebih dari 3 ponsel terhubung.
* Jika Anda memiliki masalah menghubungkan dengan perangkat lain, coba matikan Bluetooth dan kemudian nyalakan kembali. Juga, jika Anda sudah dipasangkan dengan perangkat Anda sedang mencoba untuk menghubungkan, Melepas pasangan mereka dan coba lagi.

disclaimer: if this app is not FREE, please buy in android market or visit developer's website
Please support the developers if you like their app.
tags : aplikasi android 2013, game, app, apps, support android phone: samsung galaxy, ace, mini, s2, s3, nexus, y, sony xperia, x10, x8, motorola, LG, HTC, droid, nexian, zte, and all android phone, download aplikasi android gratis, download tema gratis android, free android
download Bluetooth Holdem Poker Apk full free
[download apk]

Bluetooth Holdem Poker full Apk - Game Android yg bisa dimainkan lewat Bluetooth