aplikasi android gratis - download free software, games and apps android phones
aplikasiandroidinfo.blogspot.com

Kumpulan aplikasi Android gratis - Review dan Tempat Download Aplikasi Android Full version;
Download Games Android, Themes, Launcher, dan info seputar ANDROID
Update setiap hari

Dynasty War Apk Game Strategi Android

download Dynasty War Apk
Satu lagi game RPG yang akan membuat anda ketagihan. seperti game sebelumya yaitu blood brother apk. Game gratis Android ini memang tersedia benar - benar gratis di Google play, namun jika anda berniat meng-upgrade perlatan, maka anda dapat membeli senjata agar dapat segera membangun kerajaan anda.

Dynasty War Apk adalah permainan strategi untuk gadget android baik hp / ponsel android maupun tablet yang dimana cara bermanya adalah mengharuskan pemain untuk membangun dan meng-upgrade kerajaan mereka secepat dan seefisien mungkin. Bersiap-siap untuk menghadapi penjajah dari seluruh tanah dan terlibat dalam pertempuran epik untuk supremasi kekaisaran. Ini saatnya untuk mengklaim tempat yang sebenarnya Anda sebagai penguasa Perang Dinasti!

Memanfaatkan sistem kartu untuk membangun tentara yang lebih besar! Setiap kartu mewakili pejabat atau jenderal yang dapat memimpin tentara Anda. Kartu diklasifikasikan berdasarkan peringkat: S adalah yang tertinggi, diikuti oleh jajaran A, B, C dan D., tinggi peringkat semakin kuat pasukan Anda! Mengambil kesempatan dan membeli kartu acak dari pencarian, toko untuk kartu di Pusat Perekrutan, atau menggabungkan kartu yang ada untuk mendapatkan yang baru. Anda bahkan dapat berdagang dengan pemain lain!

Download Dynasty War Apk Game Strategi Android
current version dynasty war 1.0.0 apk
support Android : android 2.1 eclair, android 2.2 froyo, android 2.3 gingerbread, android tablet 3 honeycomb, android 4 ice cream sandwich, android 4.1 Jelly Bean 4.2 or above

Dynasty War Apk Game Strategi Android

PERHATIKAN: Perang Dinasti bebas untuk bermain, tetapi biaya uang riil untuk tambahan di-app isinya.
Dahulu kala, di negeri yang dilanda perang, jatuhnya sebuah kerajaan besar membawa kekacauan dan kerusuhan. Kekaisaran terbagi menjadi tiga kerajaan terpisah yang segera menyatakan perang terhadap satu sama lain, berjuang untuk merebut kembali kekaisaran dan mengembalikan kekuatan mantan dan kemuliaan. Yang ini kerajaan akan muncul sebagai pemenang?

FITUR game Dynasty War android
• Rencana, memetakan dan membangun kerajaan Anda sesuai dengan strategi pertempuran Anda.
• Membangun dan upgrade bangunan dan fasilitas sumber daya untuk memperkuat kerajaan Anda.
• Memperluas kerajaan Anda untuk membuat ruang untuk bangunan tambahan dan fasilitas.
• Merekrut dan melatih tentara untuk membuat tentara prajurit pemberani.
• Aturlah tentara anda di berbagai formasi, tergantung pada strategi Anda.
• Terlibat dalam pertempuran PvP melawan pemain online sesama dan berjuang untuk tempat teratas dalam peringkat keseluruhan.
• Undang teman-teman dan sekutu untuk mengunjungi kerajaan Anda, dan membantu satu sama lain.
• Perdagangan produk dan barang dengan kerajaan online lainnya menggunakan Sistem Rumah Lelang.

tags : aplikasi android 2013, game, app, apps, support android phone: samsung galaxy, ace, mini, s2, s3, nexus, y, sony xperia, x10, x8, motorola, LG, HTC, droid, nexus, s, nexian, zte, and all android phone, download aplikasi android gratis, download tema gratis android, free android
Download Dynasty War Apk Game Strategi Android
[download apk] for PRO version Please buy here [google play]

Dynasty War Apk Game Strategi Android