aplikasi android gratis - download free software, games and apps android phones
aplikasiandroidinfo.blogspot.com

Kumpulan aplikasi Android gratis - Review dan Tempat Download Aplikasi Android Full version;
Download Games Android, Themes, Launcher, dan info seputar ANDROID
Update setiap hari

sony ericsson xperia play - for GAMES

Sony Ericsson Xperia Play Dengan Game Android -
After Sony Ericsson launches new mobile phone specifically for the game lovers play now sony ericsson xperia focus to improve the quality of the android-based games.

Sony Ericsson Xperia Play try to be different in the world of Android. This phone has a button that said to spoil a la PlayStation gamers. Claimed presence Play Xperia will contribute in improving the quality of the Android game overall.

"Memperbaiki kualitas game Android secara keseluruhan adalah bagian yang juga kami lakukan. Kami bekerja amat dekat dengan Google untuk membuat Android jadi platform game terbaik," tukas Dave Hilton, Marketing Director Sony Ericsson UK - Ireland.

sony ericsson xperia play - ponsel android untuk GAMERDikutip dari TechRadar, Minggu, Hilton mengklaim pihaknya bekerja sama dengan developer game secara langsung. Mereka bermitra pula dengan beberapa pihak untuk mengoptimalkan pengalaman nge-game di Xperia Play.

"Kami juga menyediakan teknologi gameplay Havok bagi developer Android untuk meningkatkan grafis gameplay, jadi meski semua ini dioptimalisasi untuk Xperia Play, perangkat lain akan melihat manfaatnya," klaim dia.

Xperia Play kabarnya meluncur dengan ketersediaan 50 game, beberapa sudah pre loaded di handset. Sony Ericsson juga menggandeng partner seperti Sony Computer Entertainment, EA dan Gameloft untuk memastikan game yang sudah ada bisa dioptimalisasi di Xperia Play, di samping pengembangan game baru.

Beberapa game bahkan akan dirilis lebih dulu di Xperia Play sebelum menuju konsol lain, misalnya Dungeon Defenders Second Wave. Sony Ericsson akan merilis Xperia Play di Inggris pada 31 Maret. Nantinya, Indonesia juga dijanjikan jadi wilayah pemasarannya. Tunggu saja apakah handset ini memang memenuhi gembar gembor di atas.
Spesifikasi Dan Harga Nokia E-7 !

sony ericsson xperia play - for GAMES