aplikasi android gratis - download free software, games and apps android phones
aplikasiandroidinfo.blogspot.com

Kumpulan aplikasi Android gratis - Review dan Tempat Download Aplikasi Android Full version;
Download Games Android, Themes, Launcher, dan info seputar ANDROID
Update setiap hari

FoxFi (WiFi Tether w/o Root) Apk - Mengubah hp Android menjadi Modem wifi.

download FoxFi .apk (WiFi Tether w/o Root) - Aplikasi android untuk mengubah hp android menjadi modem wifi (hotspot), tanpa perlu rooting gadget android anda.

Sangat menyenangkan bisa berbagi akses internet kepada teman - teman atau bisa internetan gratis secara bersama. Jika anda memerlukan. Sebenarnya banyak aplikasi android terbaru untuk mengubah hp android menjadi modem wi-fi atau bluetooth sehingga bisa diakses oleh komputer / hp lainya menggunakan wifi hotspot, namun kelebihan dari foxfi apk ini adalah tidak perlu rooting. dan tentunya aplikasi ini gratis untuk anda gunakan, hanya saja untuk dapat menggunakan semua fitur terbaiknya anda perlu mengupgrade-nya ke foxfi Pro / full version key apk.

cara mudah ponsel Android menjadi Hotspot WiFi atau Bluetooth gratis - tanpa perlu rooting atau tethering. Hanya menginstal dan mengaktifkannya. dengan aplikasi ini
Anda dapat menghubungkan hp android, komputer atau tablet atau bahkan konsol game. bisa saling bertukar / mengirim file via wifi, atau mengakses internet dengan Access Point mode infrastruktur dengan keamanan WPA2 (hotspot dengan password). salah satu aplikasi android terbaik yang wajib diinstall

Download foxfi apk free current version
latest update : new version 1.95
support Android : android 2.2 froyo, android 2.3 gingerbread, android tablet 3 honeycomb, android 4 ice cream sandwich, android 4.1 Jelly Bean 4.2 or above

FoxFi (WiFi Tether w/o Root) Apk - Mengubah hp Android menjadi Modem wifi.

foxfi apk
Berikut adalah beberapa tips untuk membantu penggunaan Anda:
1. Pada beberapa model jika Anda mengalami masalah WiFi setelah menggunakan Hotspot, cukup reboot ponsel Anda dan mengubah nama hotspot sebelum mengaktifkan untuk menghapus masalah.
2. Untuk beberapa ponsel Samsung jika komputer Anda tidak bisa mendapatkan alamat IP, cobalah untuk menghidupkan WiFi di telepon pertama dan pastikan tidak terhubung ke jaringan WiFi, lalu nyalakan FoxFi.
3. FoxFi diuji pada non-berakar ponsel. Jika ponsel Anda memiliki ROM berakar mungkin atau mungkin tidak bekerja.
4. Ketika WiFi hotspot diaktifkan, Anda juga dapat melihat pemberitahuan hotspot dari fitur hotspot built-in WiFi. Silakan mengabaikannya. Selama Anda tidak mendaftar untuk rencana menambatkan Anda tidak akan dikenakan biaya.
5. Jika Anda memasukkan atau mengubah password hotspot, pastikan Anda mengubah nama hotspot juga sebelum mengaktifkan.
6. Kadang-kadang Windows membutuhkan "perbaikan" pada menu WiFi untuk mendapatkan alamat IP yang benar.
7. Jika Anda menginstal aplikasi AddOn FoxFi, Anda juga akan dapat menyembunyikan penggunaan menambatkan dengan menetapkan alamat server proxy di browser komputer.

disclaimer: this app is not FREE, please buy in android market or visit developer's website
Please support the developers if you like their app.
tags : aplikasi android terbaik, game, app, apps, support android phone: samsung galaxy, ace, mini, s2, s3, nexus, y, sony xperia, x10, x8, motorola, LG, HTC, droid, nexus, s, nexian, zte, and all android phone, download aplikasi android gratis, download gema gratis android, free android
Download foxfi apk free - aplikasi tethering hotspot wifi android
[download apk] FoxFi Full Version Key

FoxFi (WiFi Tether w/o Root) Apk - Mengubah hp Android menjadi Modem wifi.